Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Beli Aplikasi Nggak Harus Pakai Kartu Kredit, Dengan Indosat Sekarang Bisa



Sering lihat-lihat aplikasi di google play?

Pasti udah pernah lihat kan aplikasi di google play yang harus membayar terlebih dahulu. Mungkin disini banyak mengalami kesusahan ketika menginginkan aplikasi tapi harus membeli terlebih dahulu.



Nah, untuk pengguna Indosat, kalian tidak usah repot-repot berurusan dengan google wallet, atau kartu kredit yang harus disambungkan ke google untuk membeli aplikasi dan game berbayar di play store. Syarat yang barusan gue tulis tidak usah kalian pikirkan lagi untuk pengguna Indosat.

Mau tahu caranya?

Aaah gampang kok, yaudah kalau bingung simak aja cara-cara yang bisa memudahkan kalian membeli aplikasi di play store.

Pertama-tama pastikan kalau kalian pelanggan terhormat indosat. Bukan operator lain ya. Wajib diingat.
Oh iya, kalau android yang kalian gunakan dual sim, pindahkan sim indosat ke slot 1.

Kedua buka play store dan pilih my account.

Ketiga aktifkan mekanisme pembelian dengan potong pulsa dengan memilih enable indosat billing.

Langkah keempat kalian akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel. Bukan nomor BH ataupun nomor rumah. Terus tulis nama dan alamat tinggal kalian yang pastinya masih dihuni, bukan tempat tinggal masa depan. Selanjutnya mbak-mbak atau mas-mas operator akan membalas sms aktivasi yang udah kalian lakukan.

Ketika semua berjalan dengan lancar kini saatnya kalian dapat melakukan pembelian game atau aplikasi berbayar di play store dengan menggunakan pulsa kartu anda. Sebelum pulsa kalian dipotong,  masukkan password google play terlebih dahulu.

Wahh udah gampang nih kalau mau beli aplikasi, jadi kalian nggak usah cuma mantengin aplikasi-aplikasi berbayar tapi bisa mengunduhnya dengan mudah. Kalau gue mah mikir-mikir dulu ya, mahasiswa dengan uang saku pas-pasan gini buat makan sehari aja harus memperhitungkan dengan matang. Kadang kan ada tuh aplikasi di play store yang tidak murah, diatas gocap aja udah mahal banget men. Kalau banyak duit mah 100rb juga dibeli.

Udahan dulu ya cuap-cuap gue sore ini, kalian bakal bosen kalau gue ngoceh terus. Selamat berbelanja

Happy shoping bro and sist, cek IG kami

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Beli Aplikasi Nggak Harus Pakai Kartu Kredit, Dengan Indosat Sekarang Bisa"

Posting Komentar